Cara Daftar paket Simpati Loop

0 Comments

Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB

Jika anda mencari informasi cara daftar internet simpati loop 12GB, maka di sinilah tempatnya. Paket Internet Simpati Loop – Smauloop merupakan layanan internet yang dipersembahkan oleh telkomsel dengan harga yang murah. Cocok bagi anda yang ingin tetap online dengan biaya yang terbatas dengan gadget os Android, iOS, Windows dan lain-lain.
Pada dasarnya, ada beberapa paket internet simpati loop yang bisa anda pilih. Pertama dengan kuota 6GB dan biaya 30 ribu rupiah. Kedua dengan kuota 12GB dan biaya 50 ribu rupiah. Ketiga dengan kuota 16GB. Semuanya aktif selama 30 hari.

 Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB

Begini Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB

  1. Pastikan anda memakai kartu simpati loop.
  2. Tekan *999*232# dari hp anda .
  3. Pilih nomor 3 Data 12GB/30hr. Caranya cukup menekan angka 3 dan kirim
  4. Pilih nomor 2 Aktifkan Paket. Caranya cukup tekan angka 2 dan kirim
  5. Muncul konfirmasi paket. Pilih 1 Ya. caranya cukup tekan angka 1 dan kirim. Perhatikan bahwa terdapat 3 pembagian zona. Zona 1 termasuk Sumatra, Jawa, Bali, Makaasar dengan harga Rp 50 ribu. Zona 2 mencakup Sulawesi, Kalimantan dengan harga Rp 60 ribu. Zona 3 adalah Papua dengan harga Rp 70 ribu.
  6. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan konfirmasi
  7. Selanjutnya SMS konfirmasi akan datang dari 3636.
  8. Balas dengan menjawab LOOP(spasi)YA. Lalu kirim.
  9. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan balasan dan Selamat Simpati Loop 12 GB anda sudah aktif.
  10. Jika belum ada sms balasan, langsung cek saja. Untuk melakukan pengecekan paket dan sisa kuota anda bisa langsung menekan *889#.
Dengan memakai paket internet smauloop simpati ini, kecepatan download maksimal yang dijanjikan adalah 7,2 Mbps. Namun uji speed test yang pernah saya lakukan kecepatan download rata mencapai 0,9 Mb/s. Cukup memuaskan di Indonesia dengan speed internet seperti itu. Apalagi dengan biaya yang sangat terjangkau. Patikan baterai gadget terisi penuh ya, biar download gak terputus gara-gara baterai habis. Pastikan juga saat masa aktif sudah mau habis, segera isi ulang pulsa. Supaya bisa perpanjang otomatis. Demikian Tutorial Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB, lihat juga Cara Daftar Paket BB Simpati Loop.

Rajaampau

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.