Paket bb Full Service 6 Bulan

0 Comments

Paket BlackBerry Tri 125 Ribu Full Service 6 Bulan


gambar paket SP tri blackberry DaftarPAKET.com -

Paket Blackberry full servis yang berupa kartu perdana SP Blackberry di hadirkan untuk pelanggan setia 3. Layanan Blackberry full servis akan bisa digunakan ketika nomor perdana ini diaktifkan dengan harga kartu 125 ribu dan selama 6 bulan akan aktif terus tanpa harus mengisi pulsa terlebih dahulu.
Keuntungan menggunakan Sp BlackBerry tambahan kuota setiap bulan sebesar 200 Mb yang bisa kamu gunakan untuk streaming YouTube sepuas kamu juga bisa menggunakan sebagai modem. Selain itu kamu juga akan mendapatkan layanan : Full Internet Browsing (melalui BlackBerry browser), Social Network (Facebook, Twitter, and My Space), BlackBerry Messanger and 1 Email Account (user@tri.blackberry.com).
Untuk menikmati layanan lainya seperti telephone sms dan lain-lain kamu harus mengisi pulsa terlebih dahulu karena kartu ini tersedia hanya untuk layanan BlackBerry. Untuk mendapatkan SP BlackBerry ini kamu bisa  menggunakan kartu perdana baru yang tersedia di retailer TRI atau 3 Store terdekat d kotamu. Nikmati kecepatan internet maksimal di jaringan Tri

 

Rajaampau

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.