D’Marco, Restaurant

0 Comments


D’Marco, Restaurant

d marco

yang Menyuguhkan Berbagai Varian Martabak yang Berbeda dari Martabak yang Lainnya 

D’Marko merupakan tempat makan yang menjual racikan menu martabak dengan berbagai varian rasa yang bisa dicoba. Bentuk dari martabak yang ada di D’Marco ini berukuran cukup kecil tidak seperti martabak-martabak lainnya yang kebanyakan biasa berukuran besar seperti martabak di pinggiran jalan. Dengan ukurannya yang kecil, maka kita bisa memakannya lebih dari satu, sehingga kita bisa mencicipi berbagai jenis varian sesuka kita. karena tepat ini merupakan sebuah café, pastinya tempatnya sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong, atau bisa dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama keluarga.

Tempatnya bisa di bilang cukup nyaman. karena itu banyak pengunjung yang datang ke tempat ini. dengan ukurannya yang cukup luas mampu menampung bagi anda yang datang bersama rombongan sekitar 20 orang. Tempatnya sangat comfort dan cozy, dilengkapi dengan kursi dan meja yang berbahan kayu dengan warna coklat yang menambah nyaman tempat ini.selain itu di tempat ini juga tersedia LCD dan proyektor yang pastinya selain anda makan martabak anda juga bisa menonton film kesayangan adan. Di tempat ini juga dilengkapi dengan wifi, cocok untuk anda yang suka dengan browsing sehingga meski sedang makan anda juga akan selalu update.
d marco cafe
Pelayanan di tempat ini sangat ramah, pelayannya melayani setiap pengunjung dengan baik dan cekatan. Untuk kebersihannya sendiri tidak perlu diragukan lagi, tempat ini sangat menjaga kebersihannya, itulah salah satu servis dari tempat ini untuk membuat setiap pengunjung nyaman berlama-lama di tempat ini.
d marco menu martabak
Berbagai macam menu martabak ditawarkan di tempat ini contohnya Martabak Burger, Martabak Ovomaltine, Martabak Pizza, Martabak Mushbeef, Martabak Noodle, selain martabak juga ada menu yang lainnya seperti Ice Cream Chocolate, Ice Chocobana dan masih banyak lagi menu yang lainnya. menu-menu tersebut dibandrol dengan harga kisaran Rp. 30.000, meskipun harganya cukup murah, namun semua menunya sangatlah yammi, pastinya tidak akan nyesel datang untuk makan di tempat ini. jam oprasional D’Marco ini dimulai pukul 07:00 – 23:00, dan buka setiap harinya.

Jl. Sabang No. 43A, Sabang
Jakarta Timur
Telephone:
088809949100

Rajaampau

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.