Regusa Ice Italia, Restauran

0 Comments


Regusa Ice Italia, Restauran

yang Menawarkan Kenikmatan dan Kesegaran dari Berbagai Varian Ice Cream


jika anda sedang berjalan-jalan atau kebetulan melintas di daerah Veteran Jakarta Pusat, cobalah untuk mampir ke sebuah tempat yang menyejikan hidangan es krim, yang pastinya sangat cocok untuk mlepaskan dahaga di saat cuaca sedang panas-panasnya. Tempat ini bernama Regus Es Italia.
Regus Es Italia Restaurant
Temat makan es krim ini merupakan tempat favorit bagi banyak orang di Jakarta terutama orang-oarng di kawasan Jl. Veteran. Kalau dilihat dari luar bangunan ini biasa saja, namun jika anda memasuki tempat ini anda akan mendapatkan suasana khas zaman Belanda tempo dulu. Disediakan kursi-kursi yang terbuat dari rotan dan juga meja sederhana. Di dinding resto terdapat hiasan potret eskrim dan kondisi Jakarta tempo dulu. Selain itu terdapat juga mesin kasir kuno, dan tempat ini tidak dilengkapi dengan Ac melainkan menggunakan kipas angin biasa. Tematnya sengaja didesain dengan atap lebih tinggi untuk mengurasi udara panas di tempat ini, sepertinya dengan semua interior dan desain banguna di tempat ini, pemilik resto ini ingin mempertahankan nuansa tempao dulu.
regus es italia interior
Pelayanannya cukup baik meski tidak terlalu cepat dalam melayani pelanggannya, tapi kita tetap akan dilayani dengan baik. Kebersihannya cukup terjaga seperti tempat-tempat makan yang lainnya.
regus es italia menu
Meski bangunan dan interiornya bergaya tempo dulu, namun dari hidangan es krimnya patut untuk coba. Menu yang ditawarkan cukup beragam tentunya hampir semua menu yang ditawarkan aneka varian dari es krim, contohnya Spagheti Ice Cream, Banana Split, Chocolate Sundae, Lemon Ice, Cassate Siciliana, Special Mix, Cola Float, Nougat dan menu es krim yang lainnya. semua menu tersebut memiliki rasa yang cukup menarik, namun jika anda bingung dengan tawaran menu tersebut, anda bisa melihat dulu menu tersebut yang dipajang di dinding atas resto, barulahtentukan pilihan jika anda tertarik dengan salah satu gambar tersebut. Harga dari menu-menu tersebut cuku murah, pas lah dikantong anak-anak remaja, harganya kisaran antara Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Regus Es Italia ini buka setiapharinya mulai pukul 09:00 hingga 23:00.

Rajaampau

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.